BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan koordinasi Forum Operator Website Desa (FORWEBSA) Ngawi, dengan berbuka puasa bersama di Rumah Operator Website Desa (OWD), Mega Kusuma Wardhani, Desa Gayam, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, pada, Minggu (28/4).

Di bulan suci Ramadan, buka puasa bersama menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh segenap lapisan masyarakat. Namun di masa pandemi Covid-19, kegiatan tersebut harus dibatasi guna mencegah penyebaran virus.

Momentum yang penuh berkah di bulan Suci Ramadhan ini, selain mangadakan acara buka bersama, agenda lain yaitu, Rapat Kerja (RAKER) Internal yang bertujuan untuk penguatan serta arah kemajuan Forwebsa.

Dengan terjalinnya semua kepengurusan Forwebsa di setiap kecamatan, agar kedepannya bisa lebih mudah untuk berkoordinasi antar sesama Korcam dan Korwil se-Kabupaten Ngawi.

Setelah Raker Internal selesai, semua pengurus Forwebsa Ngawi, langsung di teruskan acara buka bersama di Rumah OWD Gayam, Mega dan di lanjutkan sholat magrib berjamaah di mushola Waterboom Gayam Park Gayam, Kendal.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares