BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ngawi, kembali mengeluarkan ranking dari 213 Operator Website Desa (OWD) se-Kabupaten Ngawi, Kamis (01/04).

Prestasi gemilang kembali diraih Website Desa Brangol, lewat keaktifan operator mengelola Aplikasi Website Desa dalam membuat konten berita melalui seputaran kegiatan dan potensi yang ada di Desa Brangol, Kecamatan, Karangjati, Kabupaten Ngawi.

MASUK OWD LEVEL 5

Dilansir dari Website resmi Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Ngawi, prestasi ini membuat untuk ketiga kalinya dalam tiga bulan terakhir OWD Brangol berhasil menduduki ranking 10 (sepuluh) besar dari 213 Operator Website Desa (OWD) se-Kabupaten Ngawi.

Dengan rating atau urutan sepuluh besar dari 213 OWD se-Kabupaten Ngawi tersebut, OWD Brangol selalu konsisten serta berkomitmen dan bertanggung jawab untuk lebih kreatif menggali berita di desa dan transparansi dalam semua kegiatan pemerintah desa.

Pada kesempatan ini Dinas Kominfo dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ngawi, Kasi Pengembangan Ekosistem (PE) Noor Soemadijo, SH, selanjutnya akan memberi SUSPENSED bagi OWD yang tidak bisa mencukupi batas minimal membuat konten berita dalam satu bulan delapan postingan.

Harapannya kedepan Diskominfo Kabupaten Ngawi, bulan depan OWD yang tidak UPDATE berita alias 0, secara otomatis tidak masuk di laporan bulanan. Bulan berikutnya, OWD yang postingannya kurang dari 8 tidak akan di masukan juga,”Tegas Noor Soemadijo, SH.

Jadi setengah tahun ke-2, yang aktif dengan jumlah post minimal 8 itulah nantinya yang dapat domain desa.id.

Share and Enjoy !

Shares