BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah. Bulan yang mendatangkan berkah ini kerap dimanfaatkan untuk saling berbagi terhadap sesama.

Seperti halnya yang dilakukan Ketua RT 06/01 Dusun Puntuk, Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Sapto Utomo, bersama sejumlah ibu-ibu pengurus.

Uniknya, tajil kali ini di bagikan dengan cara di antarkan langsung ke rumah-rumah warga di lingkungan RT setempat. Senin (03/05) sekira pukul 04.30 Wib.

Ketua RT 06/01, Sapto Utomo mengatakan, aksi bagi-bagi takjil di bulan ramadhan merupakan agenda rutin tahunan oleh Tim Pengurus RT.

Apalagi, menurutnya, bagi-bagi takjil ini, tak lain sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama di bulan ramadhan yang penuh berkah serta ampunan ini.

“Alhamdulillah hari ini kami dari pengurus RT 06/01 membagikan 40 paket takjil yang berisi nasi, lauk, buah, es, dan lain-lain, kepada semua warga . Kami antarkan ke rumah-rumah.” ujarnya.

Ketua RT 06/01 berharap dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini, mereka bisa merasakan kegembiraan menyambut bulan suci ramadhan.

Sembari berbagi takjil, pengurus RT juga mengingatkan warga untuk selalu protokol kesehatan, selalu menggunakan masker kala beraktivitas ditengah pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares