BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Sejak dibuka pendaftaran pengisian perangkat desa pada tanggal 05 Mei 2021 untuk jabatan Kepala Dusun Puntuk dan Kepala Dusun Brangol, Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Tim pengisian telah menerima 2 (dua) orang pendaftar bakal calon perangkat desa dengan menyerahkan berkas persyaratan.

Hari ini Kamis (06/05) di Sekretariat Tim pengisian perangkat desa di Desa Brangol, telah menerima 2 orang pendaftar dengan menyerahkan berkas persyaratan yang telah ditentukan. “Sudah ada dua bakal calon yang datang mendaftarkan diri serta menyerahkan berkas persyaratannya, sehingga hari kedua pendaftaran sudah masuk 4 pendaftar yaitu : Trijoko, Suratmi, Rizka Dwi Kurniawati dan Sarwono” kata Heri Krinanto, S.Pd, Anggota Tim Pengisian Perangkat Desa Brangol
Basuki, S.Sos selaku Ketua Tim pengisian perangkat desa Brangol, yang setiap hari berada di sekretariat menyampaikan, untuk peminat yang sudah

mendatangi sekretariat untuk mengambil blangko dan telah diberi penjelasan secara detail oleh Tim Pengisian yang menemui. Penjelasan yang dimaksud di antaranya terkait dengan tata cara pengisian blangko, penulisan lamaran, jenis persyaratan hingga jadwal tahapan pengisian.

Melalui webdesa ini, Tim Pengisian menyampaikan, bagi warga masyarakat Desa Brangol yang berminat untuk mengikuti dan mendaftar calon perangkat desa di Desa Brangol, diharap langsung datang ke sekretariat Tim Pengisian Perangkat Desa yang berada di Kantor Desa Brangol.

“Sesuai data Tim pengisian perangkat desa, dihari ke dua ini, ada penambahan 2 orang pendaftar yang menyerahkan berkas persyaratan untuk selanjutnya akan dilakukan seleksi oleh tim. Di antara 2 orang tersebut yakni 1 orang dari Dusun Puntuk untuk formasi Kasun Puntuk dan 1 orang dari Dusun Brangol untuk formasi Kepala Dusun Brangol.” imbuh Basuki, S.Sos yang juga sebagai Sekdes.

Diakhir, dirinya berpesan bagi yang telah mengambil blangko/formulir pendaftaran, dimohon untuk memperhatikan jadwal dan tahapan yang sudah diumumkan dan tata tertib yang sudah di sosialisasikan, pendaftaran 10 hari kerja di mulai pukul 08:00 – 15:00 WIB. . Semoga pengisian perangkat desa untuk jabatan Kepala Dusun Puntuk dan Kepala Dusun Brangol di Desa Brangol pada tahun 2021 ini berjalan dengan lancar dan baik tanpa halangan suatu apapun, pungkasnya.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares