BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Pendaftaran Bakal Calon Perangkat Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, untuk jabatan Kepala Dusun Puntuk dan Kepala Dusun Brangol telah memasuki hari ke-6, Sejak dibuka pendaftaran pengisian perangkat desa pada tanggal 05 Mei 2021, Tim pengisian telah menerima 12 (duabelas) orang pendaftar bakal calon perangkat desa dengan menyerahkan berkas persyaratan.
.
Hari ini Senin (17/05) adalah hari keenam pendaftaran, di Sekretariat Tim pengisian perangkat desa Banyak warga yang datang silih berganti untuk menanyakan tentang lowongan dan tata cara pendaftaran perangkat desa. Namun kedatangan mereka tidak menambah jumlah peserta pendaftar calon perangkat desa Brangol. Semua yang datang hanya sebatas menanyakan tentang persyaratan dan jadwal kegiatan. Sampai dengan pukul 15:00 WIB, tidak ada penambahan pendaftar atau nihil.

Anggota Tim Pengisian Perangkat Desa Brangol, Joko Murdani mengatakan “ Hari keenam setelah libur lebaran nihil pendaftar, bakal warga yang datang hanya mengurus persyaratan” kata Joko Murdani.

Sesuai dengan jadwal dan tahapan bahwa pendaftaran perangkat desa dilaksanakan tanggal 05 Mei s/d. 21 Mei 2021, maka saat ini hingga tanggal 21 Mei 2021 nanti, Tim Pengisian Perangkat Desa masih menunggu warga masyarakat yang berminat untuk mendaftar menjadi bakal calon Perangkat Desa Brangol.

Melalui webdesa ini, Tim Pengisian menyampaikan, bagi warga masyarakat Desa Brangol yang berminat untuk mengikuti dan mendaftar menjadi calon perangkat desa Brangol, masih ada kesempatan dan diharap langsung datang ke sekretariat Tim Pengisian Perangkat Desa yang berada di Kantor Desa Brangol.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares