BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Memasuki hari ketiga, Jumat (07/05) pendaftaran calon Perangkat Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, sudah mulai ada perkembangan. Banyak warga yang datang silih berganti datang ke Sekretarian Tim Pengisian yaitu Kantor Desa Brangol untuk menanyakan tentang lowongan dan tata cara pendaftaran perangkat desa. Namun kedatangan mereka hanya menambah 1 peserta pendaftar calon perangkat desa Brangol yaitu Siti Wulandari untuk formasi jabatan Kepala Dusun Puntuk.

Banyak yang datang hanya sebatas menanyakan tentang persyaratan dan jadwal kegiatan. Bahkan tidak sedikit yang tidak tahu sama sekali mengenai jabatan apa yang lowong dan persyaratan apa saja yang diperlukan untuk mendaftar sebagai calon Perangkat Desa Brangol, Padahal publikasi sudah luar biasa masif.

Bagi para bakal calon Perangkat Desa yang ingin mendaftarkan diri, diharapkan memahami betul tentang persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar. Peraturan pendaftaran tahun ini sangat ketat dan beda dari test perangkat desa pada tahun-tahun sebelumnya. Jika pada tahun sebelumnya calon pendaftar dapat mendaftarkan diri dengan kekurangan persyaratan yang dapat disusulkan beberapa waktu kemudian, tahun ini pendaftar harus benar-benar melengkapi persyaratan pendaftaran sesuai dengan ceklist yang sudah ditentukan Tim Pengisian Perangkat Desa Brangol.

Dengan 7 (tujuh) hari kerja tersisa, diharapkan para pendaftar benar-benar dapat mengoptimalkan waktu seefektif mungkin. Sehingga dapat mendaftarkan diri sebelum pendaftaran ditutup pada tanggal 21 Mei 2021 pukul 15.00 WIB.

Dengan demikian sampai hari ketiga ini jumlah pendaftar yang resmi mendaftarkan diri berjumlah 5 (lima) orang.

Pengisian Perangkat Desa Brangol Tahun 2021, setiap formasi jabatan minimal pendaftar setiap formasi jabatan harus ada dua orang yang lolos seleksi administrasi ketika pendaftaran berakhir, selanjutkan akan dilapoikan Kepala Desa untuk ditetapkan menjadi calon perangkat desa yang berhak mengikuti ujian seleksi dan disampaikan kepada Camat.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares