BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Gaung pengisian Perangkat Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi Tahun 2021, yang sejak tanggal 28 April 2021 diumumkan, ternyata masih belum mampu menyedot perhatian warga. Sesuai jadwal kegiatan yang dibuat Tim Pengisian Perangkat Desa Brangol pada hari ini, Rabu, 05 Mei 2021,telah di buka Pendaftaran penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa Brangol yang terdiri dari 2 Formasi Kekosongan Perangkat Desa yaitu :

  • Kepala Dusun Puntuk ; dan
  • Kepala Dusun Brangol.

Pendaftaran dibuka mulai jam 8.00 WIB oleh Tim Pengisian Perangkat Desa di Kantor Desa sebagai Kantor Sekretariat Tim Pengisian Perangkat Desa. Pada hari pertama pendaftaran baru ada 2 pendaftar yang masing-masing melamar pada formasi Kepala Dusun Brangol dan Kepala Dusun Puntuk yaitu sdr. Trijoko dan Suratmi .Pada saat pendaftar menyampaikan berkas lamaran di terima Tim Pengisian dan diteliti masih ada kekurangan sedikit dan kesalahan pada penulisan lamaran yang masih menulis Kepada Ketua Tim penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa yang seharusnya Kepada Tim Pengisian Perangkat Desa Brangol dan formasi jabatan yang dilamar. Berkas tersebut diterima Tim Pengisian namun untuk segera dilengkapi dan diperbaiki yang bersangkutan secepatnya.

“ Hari pertama 2 pendafttar, mendasar surat pengantar skck, pendaftar calon perangkat Desa Brangol di akhir nanti tetap banyak peminat, minimal lebih dari 2 pendaftar untuk masing-masing formasi jabatan , mungkin peminat yang lain masih melengkapi berkas persyaratan, untuk pendaftararan pada 9 ( sembilan ) hari berikutnya” ujar Joko Murdani anggota Tim Pengisian.

Sampai dengan jam 15.00 WIB hanya ada 2 pelamar yang baru mendaftar, bagi yang belum mendaftar untuk penulisan lamaran yang benar adalah “Kepada Tim Pengisian Perangkat Desa Brangol” dan formasi jabatan yang dilamar, sehingga di harapkan bagi pelamar selanjutnya tidak ada kesalahan yang sama dan masih ada waktu sampai dengan tanggal 21 Mei 2021 untuk pendaftaran berakhir .

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares