BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442, pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Koperasi Wanita Istiqomah Desa Brangol, Kecamatan Karangjati menyalurkan paket lebaran dalam bentuk sembako kepada seluruh anggota koperasi wanita istiqomah, bertempat di aula pertemuan Desa Brangol (05/05) Kegiatan tersebut merupakan bentuk kesyukuran kepada Allah SWT. atas segala limpahan karunia-Nya dan semangat berbagi kepada sesama.

Bendahara Kopwan, Anna Puspawati Lahay, S,Kep.Ners menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada anggota Kopwan.

Penyerahan paket lebaran di serahkan secara simbolis oleh bendahara koperasi, Anna Puspa Lahat, S.Kep.Ners. kepada perwakilan anggota. Kegiatan tersebut disambut penuh suka cita oleh seluruh anggota Koperasi karena disamping dengan adanya Paket Lebaran ada juga pembagian THR, SHU dan tabugan kepada seluruh anggota koperasi.

Ketua Koperasi Wanita “Istiqomah” Kasri, S.Pd. mengatakan, aksi bagi-bagi paket sembako di bulan ramadhan merupakan agenda rutin tahunan oleh Pengurus. Ia berpesan kepada seluruh anggota agar apa yang telah diberikan menjadi berkah bagi kehidupan sehari-hari dalam menjalankan ibadah puasa menuju hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Pembagian Sembako Ini Adalah Wujud Kepedulian Koperasi kepada anggota, apalagi tahun ini bersamaan dengan pandemi Covid 19 dan juga demi menjalankan kegiatan Rutin Tahunan serta sebagai Wujud Tanggung Jawab Sosial Pengurus kepada Anggotanya.” terang Kasri
Demikian diharapkan dengan adanya pembagian Sembako Ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat Desa Brangol.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares