BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Setelah sepuluh hari dibuka pendaftaran calon Perangkat Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, untuk jabatan Kepala Dusun Puntuk dan Kepala Dusun Brangol, Jum’at (21/05/2021) bertempat di Kantor Desa Brangol, pukul 15.00 WIB. Tim Pengisian secara resmi menutup pendaftaran.

Sebagaimana tertuang dalam tata terbib penjaringan dan penyaringan perangkat desa Brangol tahun 2021 bahwa pengumuman dan pendaftaran dibuka selama 10 hari kerja tepatnya tanggal 05 Mei s/d 21 Mei 2021.

23 nama bakal calon perangkat desa sudah dikantongi Tim. tahapan berikutnya adalah penelitian berkas yang sudah masuk, soal bakal calon yang lolos tunggu tahapan berikutnya.

”Kami nyatakan pendaftaran penjaringan perangkat desa Brangol ditutup, dengan telah adanya bakal calon perangkat desa yang mendaftarkan diri, maka tidak perlu dibuka pengumuman tahap selanjutnya” terang Basuki, S.Sos. dalam rapat penutupan pendaftaran perangkat desa.

Setelah pendaftaran ditutup maka tahap selanjutnya peninjauan verifikasi berkas bakal calon selama tiga hari ke depan. imbuhnya.

Adapun bakal calon yang mendaftarkan diri berdasarkan berita acara yang ditandatangani ketua Tim Pengisian adalah sebagai berikut :

Pendaftar untuk Jabatan Kepala Dusun Puntuk yaitu : Suratmi, Rizka Dwi Kurniawati , Siti Wulandari, Didik Purnomo, Elsa Dian Fitra Ayu, Amik Dwi Khoiyaroh, Siti Komariah, Yunita Oktarini, Ichsan Yoga Adi Pratama, Wahyu Setyoningsih, Erni Puji Astuti, Angga Limparan, Damini dan Sumarwanti, sejumlah 14 pendaftar.

Pendaftar untuk jabatan Kepala Dusun Brangol yaitu : Trijoko, Sarwono, Purwanto, David Ririn Puji Lestari, Dinar Dewi Utami, Dwi Supriyanto, Listyo Rini, Anggiana Fitri Ayu Widyaningtyas dan Nurik Ramadani Prabowo, Sejumlah 9 pendaftar.

Pengisian Perangkat Desa Brangol Tahun 2021, setiap formasi jabatan minimal pendaftar setiap formasi jabatan harus ada dua orang yang lolos seleksi administrasi ketika pendaftaran berakhir, selanjutkan akan di sampaikan Kepala Desa untuk ditetapkan menjadi calon perangkat desa yang berhak mengikuti ujian seleksi dan disampaikan kepada Camat. Bagi bakal calon setelah ditetapkan silahkan cari referensi apa-apa yang akan dijadikan jawaban pada saat ujian tulis nanti.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares