BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Guna mewujudkan netralitas, ketransparanan dan di ketahui publik secara umum, menjelang pendaftaran Perangkat Desa, Tim Pengisian bersama Pemerintah Desa Brangol dan Kecamatan Karangjati mengadakan sosialisasj tata tertib (tatib) Penjaringan dan penyaringan kepada warga masyarakat, di aula pertemuan Desa Brangol, Selasa (04/05).

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Camat Karangjati, Wahyu Sri Kuncoro, AP, Kasi Pemerintahan Kecamatan, Kepala Desa, Tim Pengisian, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPMD, Ketua RT/RW, Tokoh Pemuda, Tokoh perempuan, dan Tokoh Masyarakat.

Ketua Tim Pengisian, Basuki, S.Sos. mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk memberitahukan kepada warga desa Brangol terkait lowongan/kekosongan jabatan yang terdapat dalam Pemerintahan Desa Brangol, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini. Selain itu, sosialisasi ini juga bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada warga setempat untuk memahami persyaratan maupun tata cara mendaftar sesuai aturan yang berlaku.

“Hari ini Tim Pengisian mensosialisasikan dan membahas tata tertib penjaringan dengan mengundang seluruh tokoh masyarakat, dan Tim akan bekerja secara proposional dan profesional, untuk mewujudkan pelaksanaan ujian penjaringan dan penyaringan perangkat desa yang bersih, fairplay serta netral.” terang Basuki, S.Sos

Berikut adalah Tata Tertib Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Brangol :

TATIB-PENJARINGAN-PRADES-BRANGOL-2021-converted-Copy-dikonversi

Share and Enjoy !

Shares