BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Memasuki hari ketujuh setelah libur lebaran, Selasa (18/05) pendaftaran calon Perangkat Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, untuk jabatan Kepala Dusun Puntuk dan Kepala Dusun Brangol ramai pendaftar. Banyak warga yang datang silih berganti datang ke Sekretarian Tim Pengisian yaitu Kantor Desa Brangol untuk mengurus persyaratan dan mendaftarkan calon perangkat desa.

Hari ketujuh pendaftaran, di Sekretariat Tim pengisian perangkat desa di Desa Brangol sampai dengan pukul 15:00 WIB, telah menerima 5 orang pendaftar dengan menyerahkan berkas persyaratan yang telah ditentukan.

Anggota Tim Pengisian Perangkat Desa Brangol, Joko Murdani mengatakan “ Hari ini lima bakal calon yang datang mendaftarkan diri serta menyerahkan berkas persyaratannya, sehingga sampai hari ketujuh pendaftaran sudah masuk 17 pendaftar, Untuk jabatan Kepala Dusun Puntuk yaitu : Suratmi, Rizka Dwi Kurniawati , Siti Wulandari, Didik Purnomo, Elsa Dian Fitra Ayu, Amik Dwi Khoiyaroh, Siti Komariah, Yunita Oktarini, Ichsan Yoga Adi Pratama dan Wahyu Setyoningsih, sejumlah 10 pendaftar, Kemudian untuk jabatan Kepala Dusun Brangol yaitu : Trijoko, Sarwono, Purwanto, David Ririn Puji Lestari, Dinar Dewi Utami, Dwi Supriyanto dan Listyo Rini sejumlah 7 pendaftar, jadi total 17 pendaftar untuk 2 lowongan ” terang Joko Murdani.

Bagi para bakal calon Perangkat Desa yang ingin mendaftarkan diri, diharapkan memahami betul tentang persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar. Dengan 3 (tiga) hari tersisa, diharapkan para pendaftar benar-benar dapat mengoptimalkan waktu seefektif mungkin. Sehingga dapat mendaftarkan diri sebelum pendaftaran ditutup pada tanggal 21 Mei 2021 pukul 15.00 WIB.

Pengisian Perangkat Desa Brangol Tahun 2021, setiap formasi jabatan minimal pendaftar setiap formasi jabatan harus ada dua orang yang lolos seleksi administrasi ketika pendaftaran berakhir, selanjutkan akan di sampaikan Kepala Desa untuk ditetapkan menjadi calon perangkat desa yang berhak mengikuti ujian seleksi dan disampaikan kepada Camat.

Share and Enjoy !

Shares