BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Kapolsek Karangjati AKP. Suyadi, SH. bersama tujuh anggota melaksanakan pengamanan ujian seleksi perangkat desa yang dilaksanakan di aula pertemuan Desa Brangol, Kecamatan Karangjati. Sabtu (05/06/21).

Giat pelaksanaan ujian tulis dalam pengisian perangkat Desa Karangjati merupakan bagian dari tahapan yang dilalui setiap peserta untuk mengisi jabatan yang kosong dikarenakan meninggal dunia. Sedangkan peserta yang lulus ujian seleksi tersebut nantinya akan mengisi posisi aparatur pemdes Brangol yang kosong yaitu Kepala Dusun Puntuk dan Kepala Dusun Brangol.

Kapolsek Karamgjati, AKP. SUYADI, SH. bersama Forpimcam Karangjati

Peserta ujian perangkat diikuti 23 peserta dari warga masyarakat Desa Brangol yang telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti ujian seleksi perangkat desa ,
Dalam giat ujian perangkat desa ini ketua tim pengisian perangkat desa Saudara Basuki, S.Sos mengatakan, bahwa hasil ujian seleksi nantinya akan dilaporkan kepada Camat Karangjati untuk diterbitkan rekomendasi hasil peserta ujian seleksi pengisian perangkat desa dan selanjutnya rekomendasi diserahkan kepada Pemangku Pemerintah Desa Brangol untuk segera dilantik.

Kapolsek Karangjati AKP. Suyadi, SH. mengatakan, Sesuai dengan tugas Pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polsek Karangjati melaksanakan kegiatan Pelayanan dan pengayoman kepada setiap komponen masyarakat yang melaksanakan kegiatan, tentunya tugas kepolisian dalam hal ini kita mengawasi langsung pelaksanaan tes ujian seleksi perangkat desa sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib ungkapnya.

Kapolsek Karangjati bersama Calon Kepala Dusun yang menang ujian seleksi Perangkat Desa

Kami menghimbau untuk Ketua Tim Pengisian bersama anggota Tim serta Pemangku Kepentingan Desa agar bersikap transparan, jujur dalam pelaksanaan ujian seleksi Perangkat Desa Brangol. Hal tersebut bertujuan agar tercipta aparatur pemerintahan desa yang berkualitas dan baik yang mana bisa mengabdi kepada masyarakat Desa Brangol dengan baik.

Kami Polsek Karangjati tak kan segan segan melakukan upaya penegakkan hukum apabila dalam pelaksanaan ujian seleksi ini ditemukan bukti bukti yang kuat adanya pelanggaran hukum adanya kecurangan , pelanggaran pidana baik dari Tim pengisian, Tim penyusun maupun peserta ujian , demi terciptanya rasa keadilan dan masyarakat Desa Brangol yang aman dan kondusif”,Tegas Kapolsek AKP Suyadi, SH.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares