BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi, Satuan Lalu lintas Polres Ngawi membagikan masker kepada Pengemudi Grab di seputar alun alun Ngawi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 juni 2021, pukul 09.00 WIB hingga selesai ini, Kanit Dikyasa IPDA Daryono dan Kanit Binpolmas IPDA Usman bersama anggota Dikyasa, Satlantas Polres Ngawi membagikan dan memasangkan masker kepada para pengemudi Grab.

Tidak hanya itu, saat ditemui diruang kerjanya, Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi’i mengatakan, dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu, AKP Zainul Imam Syafi’i juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas dan keluar rumah, selalu mencuci tangan, selalu jaga jarak, menghindari Kerumunan serta mengurangi mobilitas apabila tidak sangat penting,” .

“Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ngawi dapat ditekan,” tandas AKP Zainul Imam Syafi’i. Pungkasnya

Share and Enjoy !

Shares