BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Pemerintah Desa Brangol bersama Dinas Kesehatan Ngawi dan UPT Puskesmas Karangjati melaksanakan vaksinasi virus covid-19 untuk Masyarakat yang meliputi Lansia, RT/RW, Linmas dan masyarakat lainnya yang memenuhi persyaratan mutu, efikasi dan keamanan. Di aula pertemuan Desa Brangol, Kamis (24/6)

Acara di mulai pukul 08:00 WIB – Selesai. Hadir dalam kegiatan tersebut yakni dari UPT Puskesmas Kecamatan Karangjati, Perangkat Desa Brangol, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan peserta vaksinasi. Sasaran awal untuk lansia Vaksinasi Covid-19 sebanyak 145 orang sedangkan yang hadir sebanyak 143 orang.

Kegiatan dilakukan sesuai protokol kesehatan yang ketat. vaksinasi ini adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah dan mengendalikan covid-19.

Alur vaksinasi yaitu yang pertama melakukan registrasi atau pengisian data, yang kedua pengecekan tekanan darah dan riwayat penyakit, yang ketiga yaitu vaksinasi dan yang terakhir menunggu hasil dan istirahat selama 15 menit.

Vaksinasi ini adalah vaksinasi yang pertama dan vaksinasi kedua dilakukan tanggal 16 September 2021. Kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar dan diharapkan semua masyarakat Desa Brangol ikut berpartisipasi dalam vaksinasi covid-19.

Share and Enjoy !

Shares