BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Berdasarkan Surat Rekomendasi Camat Karangjati Kabupaten Ngawi Nomor : 140/71/404.316.08/2021 tanggal 7 Juni 2021 perihal Persetujuan Hasil Seleksi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa, di Desa Brangol Kecamatan Karangjati pada hari ini dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Perangkat Desa Brangol.

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE. telah mengambil sumpah dan janji serta melakukan pelantikan kepada Siti Wulandari sebagai Kepala Dusun Puntuk dan Sarwono sebagai Kepala Dusun Brangol.

Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa yang baru ini adalah hasil dari Seleksi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa yang pelaksanaan ujiannya dilaksanakan pada tanggal 05 Juni 2021, dengan peserta 23 orang. Pengucapan dan pengambilan Sumpah dan Janji Perangkat Desa dipandu oleh Kepala Desa, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan serta penyerahan Petikan Surat Keputusan Pengangkatan Perangkat Desa Brangol.

Acara Pelantikan tersebut yang dilaksanakanĀ  di Aula Pertemuan Desa Brangol mulai pukul 10.15 sampai dengan 11.00 WIB yang dihadiri oleh Kepala Dusun Terlantik beserta keluarga, Forpimcam Karangjati, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, RT/RW, Lembaga Desa dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Desa Brangol.

Harapan yang disampaikan Bapak Camat Karangjati dan Bapak Kepala Desa Brangol dalam sambutannya adalah setelah dilantiknya Perangkat Desa Baru yaitu Kepala Dusun Puntuk dan Kepala Dusun Brangol dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Desa Brangol yang semakin baik dan harus mempunyai etika, bisa menjalankan amanah sesuai apa yang ditugaskan, serta dapat membawa nama baik Desa Brangol ke depannya.

Camat Karangjati, Wahyu Sri Kuncoro, AP juga menghimbau kepada Perangkat Desa yang baru maupun Perangkat Desa lainnya agar dalam bekerja nantinya bisa saling bekerja sama dan bahu membahu untuk bisa menciptakan Pemerintahan Desa yang lebih maju. Juga menyampaikan pada masa Pandemi COVID-19 semua kegiatan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan ketat.

Share and Enjoy !

Shares