BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Bank Jatim Cabang Ngawi serahkan 600 paket sembako untuk penanggulangan warga terdampak Covid 19 secara simbolis. Penyerahan 600 paket sembako diselenggarakan di Pendopo Wedya Graha oleh Yetty Fitria Suprapto Kepala Bank Jatim Cabang Ngawi kepada Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Sosial Kabupaten Ngawi, Jumat (20/08).

Hadir dalam acara tersbut Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, S.T.M.H, Sekda Ngawi Drs. Mokh Sodiq Triwidiyanto, Kadinsos Ngawi Drs. Tri Pujo Handono, Kepala Bank Jatim beserta jajaran, juga turut hadir mendampingi Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kabupaten Ngawi.

Dari ke 600 Paket sembako tersebut selanjutnya akan dibagikan ke masyarakat terdampak Covid 19 dari 19 Kecamatan yang berada di Kabupaten Ngawi sesuai nama yang sudah terdaftar dalam pengajuan, dan untuk mempermudah penyalurannya, menurut rencana sembako senin (22/8) akan di droping ke Unit-unit Bank jatim yang berada di Kecamatan. untuk selanjutnya akan didampingi oleh para relawan yang tergabung dalam Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Ngawi dalam penyalurannya.

Share and Enjoy !

Shares