BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono ST, MH. bersama rombongan menyempatkan mampir dan makan siang di warung makan Ayam panggang, Bu Yanti, Desa Mojo, Kecamatan Bringin, Kamis (26/8/2021).

Bupati Ngawi yang akrab di sapa Mas Ony mengunjungi Ayam panggang Mojo setelah melakukan inspeksi mendadak (sidak) beberapa proyek pembangunan ruas jalan di Kabupaten Ngawi, yaitu pembangunan ruas jalan Kedung Glagah–Kendung, Pelangkidul–Jati Gembol, Budug–Madiun, Campurasri-Sembung.

Proyek pembangunan jalan tersebut, merupakan salah satu program skala prioritas Pemkab Ngawi dalam pembangunan infrastruktur, bertujuan untuk mobilitas masyarakat dalam aktivitas perekonomian sehari-hari.

Dalam kegiatan kali ini, Bupati Ngawi turut didampingi Kepala Dinas PUPR Ngawi, Ir. Hadi Suroso, MT bersama Kepala bidang dan beberapa awak media.

Saat santap siang di warung ayam panggang Mojo, Mas Ony pun langsung mencicipi menu makanan tradisional ayam panggang kampung yang telah disediakan, kenyal dipadukan bumbu kaya rempah dengan cita rasa alami yang menjadi ciri khas warung Yanti ini dan disukai masyarakat sampai saat ini.

“Rombongan Pak Bupati tiba di Ayam panggang sini pukul 13.45 WIB, ” ucap Yanti pemilik warung, kepada TV Desa, Kamis (26/8/2021).

Warung Ayam panggang ini merupakan rumah makan sederhana di Kabupaten Ngawi yang letaknya di Desa Mojo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi.

Seusai menikmati makanan tersebut, Bupati Ngawi dan rombongan bergegas meninggalkan warung tersebut dan menuju pendapa Widya Graha.

Share and Enjoy !

Shares