BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kabupaten Ngawi memberikan apresiasi berupa bonus kepada para atlet dan pelatih asal daerah yang berlaga di PON XX Papua, bertempat di pendopo Widya Graha Kabupaten Ngawi, Minggu(31/10/21).

Pada acara ngobrol bareng bersama atlet berprestasi Kota Ramah, di hadiri Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Sekertaris Daerah, M Shodiq Triwidyanto, Ketua Koni Ngawi, Faisol, Kepala Dispora Ngawi, Rudi Sulisdiana, serta para atlet berprestasi di kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi, Mas Ony Anwar mengatakan bahwa pemberian apresiasi tersebut merupakan wujud perhatian Pemkab Ngawi untuk diberikan kepada atlet yang telah berjuang mengharumkan nama daerah.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada pemuda pemuda olahraga yang telah mengharumkan nama baik daerah dan telah membawa pulang medali emas dan medali perunggu diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua,” ucap Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Selain itu, Bupati Ngawi juga memberikan himbauan kepada KONI setempat, agar lebih maksimalkan dalam pembinaan pengurus Cabor hingga dapat mencetak atlet yang berprestasi baik ditingkat regional, nasional maupun internasional.

Dalam kesempatan itu Ketua Koni Ngawi, Faisol, juga menambahkan, bahwa KONI selalu siap memberikan apresiasi kepada seluruh atlet binaannya yang berprestasi. Disamping itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Konferensi Advokat Indonesia ( KAI ) Ngawi juga menyampaikan harapan terhadap seluruh atlet Kabupaten Ngawi, agar bisa berprestasi demi membawa nama baik Kabupaten Ngawi.

“Untuk itu pertahankan bahkan tingkatkan prestasi yang diraih, selamat kepada atlet yang mendapat reward, dan bagi yang belum terus bersemangat berlatih hingga mencapai prestasi yang maksimal,” pungkasnya.

Share and Enjoy !

Shares